Drama Romansa Keluarga: Ipar adalah Maut Film Kisah Nyata dari Sosial Media

Sutradara: Hanung Bramantyo

Penulis: Oka Aurora dan Eliza Sifa

Starring: Deva Mahenra, Deva Karamoy, dan Michelle Ziudith

Tahun Tayang: 13 Juni 2024

Lagi-lagi film dengan kisah nyata dari sosial media yang diangkat ke layar lebar telah hadir untuk kita nikmati. Film kali ini yang akan kita bahas bertema tentang drama romansa keluarga dengan konflik rumah tangga yang mungkin akan relate dengan banyak orang, yaitu selingkuh. Pasalnya belakangan ini, nampaknya selingkuh telah menjadi isu yang marak di masyarakat.

Sama dengan halnya film ini, ‘Ipar adalah maut’ menceritakan tentang perselingkuhan antara pasu (Pak suami) dan adik iparnya. Singkat cerita, terdapat keluarga harmonis yang baru saja menikah dan sudah memiliki seorang anak perempuan, mereka adalah Aris dan Nisa. Kemudian, Ibu Nisa meminta adik Nisa yaitu Rani untuk tinggal bersama keluarga Nisa. Setelah kepindahan adiknya ke rumahnya, Aris menjadi semakin dekat dengan Rani.

Berbagai kejadian dan interaksi yang makin dalam pun terjadi antara Aris dan Rani seolah lupa akan kondisi dan posisi mereka saat ini. Nisa yang sadar akan sikap suaminya berubah semenjak Rani pindah ke rumahnya, menjadi sering beradu mulut dengan suaminya. Bagaimana Konflik dan solusi dari rumah tangga Aris dan Nisa? Tentu saja, saksikan Ipar adalah Maut hanya di bioskop kesayangan anda!

Daily writing prompt
What countries do you want to visit?

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Design a site like this with WordPress.com
Get started