Inside Out 2 (2024): Kehidupan Remaja Riley dan Emosi Baru

Source: https://4kwallpapers.com/movies/inside-out-2-2024-13538.html

Sutradara: Kelsey Mann

Penulis: Dave Holstein, Meg LeFauve

Diproduksi Oleh: Mark Nielsen

Cast: Maya Hawke, Amy Poehler, Phyllis Smith, Lewis Black, Tony Hale, Liza Lapira, Ayo Edebiri, Adèle Exarchopoulos, Paul Walter Hauser, Kensington Tallman, Lilimar, Diane Lane, Kyle MacLachlan, Sumayyah Nuriddin-Green, Grace Lu, Yvette Nicole Brown, Sarayu Blue, Flea, Ron Funches, Dave Goelz, James Austin Johnson, Bobby Moynihan, Frank Oz, Paula Pell, Paula Poundstone, John Ratzenberger, Kendall Coyne Schofield, June Squibb, Kirk Thatcher, Yong Yea

Halo sobat Sunrsein, gimana kabarnya nih setelah lebaran? moga baik-baik aja ya. Kalian tahu gak? kalo ada film yang dulu sering kita tonton di tv, sekarang ada sequelnya cuy. Please welcome, Inside Out 2 yang telah rilis pada 14 Juni 2024 kemarin. Memang cukup lama ya untuk sequelnya keluar, mungkin karena Pixar lebih fokus untuk menggarap film-film barunya.

Nah, film besutan Pixar kali ini tentu kalian udah gak asing dengan kelima bocah emosi yang ada di benaknya Riley yaitu Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust. Ohya, bagi yang belum tahu, plot cerita dari inside out ini adalah kita akan menjelajahi benak seorang anak bernama Riley yang dimana didalamnya terdapat berbagai macam emosi yang sedang dirasakan oleh Riley. Misalnya nih, Riley sedang sedih maka emosi sadness akan disorot, sedangkan kalo Riley lagi marah maka emosi Anger yang akan mendominasi. Tentu, kita akan disuguhkan juga drama antara Riley dengan ibu dan ayahnya beserta kelima emosi yang ada di benaknya Rileyn ini.

Kurang lebih begitu plot cerita awalnya Inside Out ini, lantas gimana untuk sequelnya ini? Jadi untuk Inside Out 2 ini mengambil latar dimana Riley sudah remaja dan kelima emosi dalam benak Riley telah lama sukses dalam menjalankan operasi (misi) mereka. Kini ada perasaan baru yang muncul karena Riley telah beranjak remaja, yaitu Anxiety dan kemungkinan perasaan atau emosi baru ini tidak muncul sendirian. Bagaimana proses emosi anxiety dan teman-temannya ini muncul dalam benak Riley? Kira-kira apa yang menyebabkan Riley mempunyai Anxiety ya? Saksikan Inside Out 2 hanya di bioskop kesayangan anda.

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Design a site like this with WordPress.com
Get started