Bad Boys: Ride or Die (2024) – Cerita Menegangkan Polisi Kocak

Source: https://drydenwire.com/news/movie-review-bad-boys-ride-or-die/

Sutradara: Adil El Arbi, Billal Fallah

Penulis: Chris Bremmer, Will Beall, George Gallo

Cast: Will Smith, Martin Lawrence, Vanessa Hudgens

Tahun Rilis: 5 Juni 2024

Welcome to Sunrsein. Seputar informasi film terbaru. Kalo diliat-liat akhir-akhir ini film yang baru muncul jarang yang bertemakan action-comedy kan ya, kalo gak horror ya pasti drama. Makanya kali ini admin bakal kasih info yang lagi hangat juga ke kalian tentang film action-comedy yang lagi heboh belakangan ini, yaitu Bad Boys: Ride or Die.

Franchise satu ini sudah mencapai film keempatnya yaitu Bad Boys: Ride or Die ini, entah sampe kapan selesainya yang pasti pertanyaan sebenarnya apakah film yang keempatnya ini bagus? Kalo menurut admin malah kebangetan bagusnya, meski plot atau temanya kurang segar tapi jokes dan actionnya ngena banget. Terutama actionnya, kali ini ada konsep yang baru dipake dalam film ini yaitu pov langsung saat melawan para penjahatnya.

Nah, jadi Bad Boys: Ride or Die (2024) menceritakan dua polisi kocak yaitu Mike dan Marcus yang terlibat dalam sebuah tuduhan bahwa mereka berkomplotan dengan kartel narkoba di rumania akibat melebarnya kasus mendiang kapten mereka yaitu Conrad Howard. Kasus ini muncul setelah Departemen Kepolisian Miami menemukan bukti kuat tentang keterkaitan kapten Howard dengan kartel narkoba. Namun, Mike dan Marcus mendapat pesan video dari mendiang kapten Howard bahwa kebenarannya justru merupakan hal yang gila dari Kepolisian Miami, yang bahkan ditemukan suatu hal yang mengerikan bahwa Howard meninggal karena dibunuh seseorang di kepolisian. Gimana aksi dan siasat dari Mike dan Marcus dalam mengungkap kebenaran kasus ini sekaligus membersihkan nama mereka? Saksikan Bad Boys: Ride or Die di bioskop kesayangan anda.

Rating Imdb: 7/10

Rotten Tomatoes: 6,5/100

Sunrsein: 7,5

Leave a comment

Blog at WordPress.com.

Design a site like this with WordPress.com
Get started